Greetings
Title: I S E N G O N L Y: killing me inside
Open: dd / mm / yyyy
Best View: Mozilla Firefox
Resolution: 1280x768 up (HD)

simple web counter | user online here

Hello ppl. Welcome to my blog my world my rule! I do not accept spammer and copy-cat so if you're one of 'em pwease [click here] so you can leave ♥

Please be polite and don't forget to leave your footprints in my guestbook so we can always catching up later :D
I'm always opened for link exchange ♥
Hope you enjoy your time blog walking ^^
underline bold italic big strikethrough strong

Webmiss

" align="left" style="margin-right:7px; border: #FFB6C9 3px solid; -moz-border-radius: 3px;">
MIMOSA PUDICA. 22/06/1991. patient. outspoken. not really good person. not really god daughter. not really good girlfriend. extrovert. moody. temprament.
Interests: Cooking - hang out - KIRA - entertainment - photograph.
Figures: YUI. Avril Lavigne . Light Yagami (KIRA). Ei Morisako. EdotenseiHime.
Food/Drink: All kinda noodle. Takoyaki. Candy . Milk Tea.
Books: Eragon - Eldest - Brisingr. All novel by Raditya Dika.
♥Likey: her boyfriend. Battosai Himura. cute stuf.
Dislike: waiting.

Guestbook
put your shoutbox here
cbox.com or shoutmix.com recommended
width="300" height="400" and #FFFFFF background for better result
Bookmarks
friend. friend. friend. friend. friend. friend. friend.

or button exchange here :D

Archive

Credits

EH | design
domokun. cynna. | basecode
EB | pixels
BLOGGER | host
DD | script













killing me inside
date: 06.30
time: <$BlogItemDate$>
0 comment(s) | back to top
sampe kapan kamu mau ngetes kesabaranku??

jek kurang ae ta selama ini kamu nyakitin aku hah?? KURANG??

kenapa gak mbog bunuh ae aku sekalian ben kamu lega. lagian aku juga ya wes capek sama kamu. capek mbog bo'ongin terus . . ! ! ! SHIT YOU FUCKING MOUTH . . ! ! ! !

selama ini aku udah bersabar banget.
kamu bohong, tak maafin.
kamu selingkuh tak maafin.
kamu menghina aku, juga tak maafin.
tapi terus aja kamu nglakuin hal-hal yang nyakitin hati aku. mau SAMPE KAPAN KAMU GITUIN AKU HAHH??

please po'o skali-kali kamu brusaha buat nggak nyakitin perasaanku. setidaknya pikirin perasaanku sedikiiiit aja. sedikit aja. aku nggak minta banyak kok. cuman itu aja.

rasa sakit yang udah kamu buat itu udah dalem banget. daleem bangeeet. rasa bersalahmu dan ucapan maafmu aja gak cukup buat nutup itu semua. GAK CUKUP tau nggak.

rasa sakit gara-gara kamu setiap waktu semakin bertambah karna kamu gak berusaha untuk menguranginya, tapi justru semakin kamu tingkatkan.


KECEWA, SAKIT HATI, MARAH, SEDIH itu semua gara-gara KAMU. tapi kamu gak tau kan? gak ngerti kan? sebenernya bukan gak tau tapi kamu pura-pura gak tau . . ! ! !

Pernah kamu bayangin gimana KECEWAnya aku waktu tau apa yang udah kamu lakuin sama 'pilihan-pilihanmu' itu dibelakang aku?
Pernah kamu tau gimana SEDIHnya aku waktu kamu putusin aku demi 'pilihan-pilihanmu' itu?
Pernah kamu tau gimana SAKITnya aku waktu kamu lebih milih 'pilihan-pilihanmu' itu ketimbang aku?
Pernah kamu tau MARAHnya aku waktu aku tau kebohonganmu demi bisa sama-sama 'pilihan-pilihanmu' itu?
NGGAK PERNAH . . . ! ! ! ! SHIT . . ! ! !

ohh sekarang mau kamu tambahi lagi?? TERUSIIN . . ! ! TERUSIN AJA . . ! ! aku masih kuat kok . . ! ! terusin aja sampe airmataku abis dan hatiku jadi mati rasa . . . . ! ! !

Terusin sampe kamu puas. sampe aku bener-bener jatoh. bener-bener terpuruk.

aku beri applouse dah buat kamu, hebat kamu bisa bikin aku sampe kayak gituh. SANGAT HEBAT.