Greetings
Title: I S E N G O N L Y: god make more patient please . . .
Open: dd / mm / yyyy
Best View: Mozilla Firefox
Resolution: 1280x768 up (HD)

simple web counter | user online here

Hello ppl. Welcome to my blog my world my rule! I do not accept spammer and copy-cat so if you're one of 'em pwease [click here] so you can leave ♥

Please be polite and don't forget to leave your footprints in my guestbook so we can always catching up later :D
I'm always opened for link exchange ♥
Hope you enjoy your time blog walking ^^
underline bold italic big strikethrough strong

Webmiss

" align="left" style="margin-right:7px; border: #FFB6C9 3px solid; -moz-border-radius: 3px;">
MIMOSA PUDICA. 22/06/1991. patient. outspoken. not really good person. not really god daughter. not really good girlfriend. extrovert. moody. temprament.
Interests: Cooking - hang out - KIRA - entertainment - photograph.
Figures: YUI. Avril Lavigne . Light Yagami (KIRA). Ei Morisako. EdotenseiHime.
Food/Drink: All kinda noodle. Takoyaki. Candy . Milk Tea.
Books: Eragon - Eldest - Brisingr. All novel by Raditya Dika.
♥Likey: her boyfriend. Battosai Himura. cute stuf.
Dislike: waiting.

Guestbook
put your shoutbox here
cbox.com or shoutmix.com recommended
width="300" height="400" and #FFFFFF background for better result
Bookmarks
friend. friend. friend. friend. friend. friend. friend.

or button exchange here :D

Archive

Credits

EH | design
domokun. cynna. | basecode
EB | pixels
BLOGGER | host
DD | script













god make more patient please . . .
date: 23.24
time: <$BlogItemDate$>
0 comment(s) | back to top
Hari senen kemaren aku bolos kuliah. gatau kenapa aku males berangkat *dasarnya emang mahasiswa males kayaknya*. Dengan berjuta alasan akhirnya aku di ijinkan untuk membolos hari itu, hahaha, sukses besar *devil laugh*

siangnya karena bosen gak ngapa-ngapain aku sms mantanku, mau ngopi film 'Kambing Jantan'-nya Raditya Dika punyanya dia ceritanya.

sebut saja mantanku namanya 'PPY'

Oong : 'lagi diporongkah??'
Ppy : 'yip, lagi diporong, kenapa emangnya oni?'

Karena aku gak bales-bales *aku lagi nyari flashdisk dan akhirnya ternyata gak ketemu* akhirnya dia sms lagi

Ppy : 'kenapa emannya oni?'
Oong : 'ugag kok tanya tok'

aku mengurungkan niat buat ngopy film karna nggak ada flashdisk.

akhirnya aku sms lagi

Oong : 'sebenernya mau ngopy kambing jantan ppy, tapi ternyata gak bawa flashdisk ya gak jadi, hehehe :D'
Ppy : 'ye . . aku juga gak bawa flashdisk, eh iy oni tau nggak tempat beli oleh2 khas porong ato sda gituh?'
oong : 'yatau lah, di sidoarjo ada tuh tokonya'
ppy : 'dimana?mahal2 nggak?anterin kesana dunk oni!'
oong : 'haduh gatau aku soal harganya, ya ayok ppy, mumpung aku lagi bolos sekarang, ada diporong. ituloh di jalan yg ke RSUD itu ada'
ppy : 'oh disitu, yawda nanti sore2 aja anterin kesana ya!'

aku dilema berat, sorenya kan mau balik ke sby tapi dimintai tolong itu. waduh mulei mikir, pulang apa nemenin ya??!. akhirnya aku sholat istiqhoroh *gak kok yg ini tidak terjadi :D*. akhirnya setelah melalui pemikiran yang panjang dan rumit akhirnya aku mutusin buat nganterin dia aja. balik ke sby-nya pagi-pagi aja sekalian langsung ke kampus.

setelah mutusin itu, aku mulei prepare. hahaha mau jalan-jalan cuy. aku pun nyanyi lagunya mas Ahmad Dhani yang madu 3 itu, kira-kira gini 'haiii, senannya dalam hati . . . . ' udah gitu aja, soalnya gatau lanjutannya sich. hahahaha gejenya kambuh.
Pas udah sore, sekitar jam 3an lah aku mandi. abis itu ganti baju sama dandan *ya sapa tau ntar disana ketemu jodohku, ya kan??*. akhirnya pas udah siap (baca, udah cantik,hahahaha),aku sms si Ppy.

oong : 'jadi jam brapa ntar?'
ppy : 'waduh mendung gini oni, gak jadi wes. kapan2 aja aku bawa oleh2nya. kalo keujanan kan gak lucu. gak papa kan oni?!'

serasa kejatuhan duit (baca, tai) aku pas baca itu. SHIT . . ! ! ! FUCK U ASSHOLE . . ! ! ! pengen nampar mukanya rasanya. Ngguaplei puolll.

karna emosi, aku pergi aja. gatau mau kemana. yang penting ngilangin emosiku. akhirnya aku ke SBY aja. jalan-jalan buat ngilangin bete. -_____-